get app
inews
Aa Read Next : Wah! Ternyata YouTube Paling Banyak Digunakan Anak di Bawah 12 Tahun, Bagaimana Peran Orang Tua

Berawal Provokasi Medsos 1 Pelajar Tewas

Selasa, 31 Mei 2022 | 08:42 WIB
header img
ilustrasi

SERANG, iNewsBanten.id - Tawuran pelajar terjadi di Cipinang, Jakarta Timur. Satu orang pelajar MF (17) tewas terkena tusukan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menyebut tawuran didahului provokasi di media sosial (medsos).

"Kelompok korban, melalui Instagram, korban mendapat pesan dari kelompok pelaku yang intinya pelaku mengajak bertemu dengan kelompok korban untuk melakukan tawuran," ujar Ahsanul Muqaffi di Polsek Jatinegara, Senin (30/5/2022). 

Menurut Ahsanul, pecahnya tawuran tersebut diawali di Jalan Otista 3, Jatinegara, Jakarta Timur. Kelompok korban sempat mundur hingga ke Pasar Kam, Cipinang, Jakarta Timur.  hingga Jatuh

"Karena jumlah dari kelompok korban kalah sehingga mereka mundur tepatnya di Pasar Kam, di situlah terjadi penusukan terhadap korban saudara MF," ujar Ahsanul. 

Ahsanul mengungkapkan pelaku penusukan DS, baru ditangkap dua hari setelah peristiwa tawuran tersebut tepatnya pada Sabtu (28/5/2022).

"Untuk pelaku satu orang. Tapi sebelumnya kami mengamankan lima saksi yang ikut tawuran pada saat itu. Menurut keterangan mereka, kami mengetahui bahwa DS ada pelakunya," kata Ahsanul.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut