get app
inews
Aa Read Next : Berikut 6 Larangan Ibu Hamil pada 8 Bulan, No 3 Efek Buruk Bagi Janin

Viral Momen Ridwan Kamil Rapikan Rambut Emmeril Kahn Mumtadz, Kuras Air Mata

Kamis, 02 Juni 2022 | 09:06 WIB
header img
Momen Ridwan Kamil merapikan rambut putranya Emmeril Kahn Mumtadz dengan jari tangannya. (FOTO: tangkapan layar video viral/@inahamdani)

BANDUNG, iNewsBanten.id - Sebuah video yang diunggah pemilik akun @inahamdani viral di TikTok. Dalam video itu, terlihat momen saat Gubernur Jabar Ridwan Kamil merapikan rambut putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Video tanpa kata-kata itu memuat pesan dan kesan sangat kuat tentang betapa besar cinta dan kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Terlihat Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil yang mengenakan jas putih khas gubernur dan kopiah hitam, merapikan rambut Emmeril menggunakan kedua telapak tangannya.

Emmeril atau akrab disapa Eril yang mengenakan jas biru dongker, tampak diam, berdiri sempurna. Eril seperti menikmati "belaian" kasih sayang sang ayah yang sangat mencintainya itu. Momen tersebut sangat mengharukan dan menguras air mata mengingat saat ini Emmeril masih dalam proses pencarian tim SAR Kota Bern, Swiss di Sungai Aaree.

@inahamdani, pengunggah video menuliskan keterangan singkat di atas dan di bawah video tersebut. "Upload video ini pun harus menitikkan air mata dulu... (ikon menangis)," tulis @inahamdani di atas video.

Sedangkan di bawah video, @inahamdani menulis, "Pak Ridwan Kamil, saya tahu hati dan jiwa mu remuk (ikon menangis)."

Video singkat berdurasi sekitar 30 detik tersebut telah dilihat oleh ribuan netizen. Umumnya netizen menyampaikan doa untuk Ridwan Kamil sekeluarga dan Emmeril.

Diberitakan sebelumnya, Kepolisian Maritim Bern mengintensifkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang hilang terbawa arus Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss. Pada hari ketujuh ini, Rabu (1/6/2022), tim SAR melibatkan komunitas untuk ikut melakukan pencarian.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut