get app
inews
Aa Read Next : Tips Agar CVT Motor Matic Anda Awet! Salah Satunya Bersihkan CVT Minimal 12.000 Km

Dua Sejoli Kepergok Warga Sedang Melaksanakan Aksi Curanmor,Naas Sang Kekasih Tertinggal di TKP

Jum'at, 03 Juni 2022 | 11:12 WIB
header img
Ilustrasi Curanmor Yang Di Lakukan Dua Sejoli (doc Istimewa)

iNewsBanten.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang diduga dilakukan sejoli terjadi di Jalan Ir H Juanda, Mayang Mangurai, Kotabaru, Kota Jambi. Ketahuan warga, sang pria malah kabur dengan motor meninggalkan kekasihnya di lokasi kejadian.

Akhirnya sang kekasih apes itu pun diamankan warga. Dari keterangan warga, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2022) pukul 23:00 WIB. Mulanya, pria dan perempuan yang diduga sebagai sepasang kekasih ini, datang ke lokasi untuk membeli makanan.

Akan tetapi, pria tersebut terlihat mulai menjalankan aksinya dengan mendekati salah satu sepeda motor milik warga. Aksi petik motor pun terjadi.

Sialnya, aksi pelaku dicurigai warga. Sayang, saat warga mencoba menghentikan aksinya, pelaku terlebih dahulu berhasil membawa kabur sepeda motor dan meninggal kekasihnya.

"Jadi, tidak jauh dari membeli makanan itu, pria itu melakukan aksi pencuian satu unit sepeda motor milik warga. Sialnya, ketahuan sama warga," ucap warga, Jumat (3/6/2022).

Meski sudah berusaha dikejar, namun warga tidak berhasil menangkapnya. Beruntung, teman wanitanya berhasil diamankan warga.

Saat diinterogasi warga, perempuan tersebut tidak mengaku bahwa pria yang bersamanya tersebut merupakan temannya. 

Kepada warga, dia mengaku datang ke lokasi, hanya untuk membeli makanan. Tapi warga tidak lantas langsung percaya dengan alibinya.

Tindakan pemeriksaan terhadap barang yang dibawa perempuan tersebut terpaksa dilakukan warga. Benar saja, warga menemukan berbagai jenis barang yang diduga hasil pencurian, yakni kunci sepeda motor dan barang bukti lainnya.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian setempat datang ke lokasi kejadian. Petugas langsung mengamankan wanita tersebut.

Secara terpisah, Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadgaq mengakui adanya kejadian tersebut. 

"Benar, kita sedang melakukan penyelidikan," ucap Dhadgap singkat.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut