Liga Besar Spanyol, Real Madrid Vs Barcelona Mari Simak Pembahasannya Dalam Artikel Ini

Rio
Barcelona Vs Real Madrid. (Foto: Getty Images/Kevork Djansezian)

Sementara dengan hasil imbang tersebut membuat Raphinha merasa cemas dengan kondisi mental rekan-rekanya untuk tampil menghadapi Real Madrid. Pasalnya hasil imbang dari Inter Milan bisa mempengaruhi permainan Barcelona di El Clasico.

"Saya sedikit cemas tentang El Clasico, tapi saya baik-baik saja," kata Raphinha dilansir dari Tribal Football, Sabtu (15/10/2022).

Pemain asal Brasil itu pun menyebut Real Madrid harus berhati-hati menghadapi Barcelona. Raphinha mengatakan Blaugrana percaya diri untuk laga nanti, serta siap memberikan permainan terbaik untuk mendapatkan tiga poin.

"Kami adalah pemimpin, saya tidak mengatakan takut, tetapi jika seseorang harus sedikit berhati-hati, itu adalah mereka (Real Madrid). Kami percaya diri dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," jelasnya.

Artikel ini telah tayang  dengan judul https://bola.okezone.com/read/2022/10/15/46/2687510/jelang-real-madrid-vs-barcelona-di-liga-spanyol-2022-2023-raphinha-sebut-los-blancos-harus-khawatir-hadapi-blaugrana

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network