DPW Partai Perindo Provinsi Banten Lakukan Tahapan Verifikasi Faktual

Nurlan
DPW Partai Perindo Provinsi Banten Lakukan verifikasi secara faktual ( foto : Nurlan)

Sementara itu, Komisoner KPU Banten menjelaskan Mas'udi, pihaknya hari ini untuk melakukan verifikasi di DPW Banten pihaknya melakukan nya berbarengan secara paralel nya sebagai ada di PBB dan partai lainnya jadi kita jadwalkan sampai jam 15.00 Wib selesai.

"Jadi untuk Perindo untuk selanjutnya kita pelajari dulu berkas berkasnya tadi kita memverifikasi secara faktual kita cek kesesuaian nya seperti kartu anggota, KTP, laki laki dan perempuan kantor, papan nama ada indikator indikator yang kita periksa," ujar Masudi.

Mas'udi menambahkan KPU Banten belum menentukan hasilnya apakah memenuhi syarat (MS) atau belum memenuhi syarat(BMS) nanti pihaknya kalau di masa faktual ini belum ada Tidak memenuhi syarat (TMS). karena ini hasilnya masih panjang untuk tahapannya 

"Jadi hasilnya baru 2 yang kita verifikasi seperti MS, atau TMS, dalam hal TMS partai partai akan diberi ruang untuk melakukan perbaikan terhadap dokumen misalnya ada ketidaksesuaian harus disesuaikan lagi, nah ketika ada dokumen yang tidak sesuai kita verifikasi kembali jadi hasilnya masih panjang dan untuk tahapan kalau verifikasi faktual kepengurusan hari ini terakhir". tutupnya.

 

 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network