Angel Di Maria Bantah Isu Hengkang Dari Juventus Di Bursa Transfer Musim Dingin 2023

Rio Eristiawan
Di Maria Bantah Isu Akan Hengkang Dari Juventus (ist)

SERANG, iNewsBanten - Penggawa Juventus, Angel Di Maria, membantah rumor mengenai dirinya yang akan pergi dari Allianz Stadium di bursa transfer msuim dingin 2023 atau pada Januari tahun depan. Alasannya karena Di Maria merasa masih betah dan ingin meraih berbagai gelar juara bersama Juventus.

Sebagaimana diketahui, Di Maria bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang berusia 34 tahun itu pun menandatangani kontrak hingga Juni 2023 mendatang.

Hanya mendapatkan kontrak satu musim di Juventus membuat banyak pihak menilai Di Maria bakal hengkang pada Januari mendatang. Terlebih, ia sempat mengatakan ingin kembali ke Rosario Central sebagai klub terakhirnya.

Mendengar kabar itu, Di Maria lantas langsung membantah rumor tentang dirinya yang akan meninggalkan Juventus pada januari 2023 untuk bergabung dengan Rosario Central. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengaku sangat bahagia bersama tim berjuluk si Nyonya Tua tersebut,

Bahkan Di Maria berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya ketika kondisi fisiknya sudah 100 persen pulih.

“Saya tidak terbiasa memberikan penjelasan ketika saya membaca kebohongan ini, tetapi inilah saatnya untuk memberikannya. Saya tidak tahu siapa yang menemukan desas-desus bahwa saya akan pergi pada bulan Januari,” kata Di Maria dilansir dari Football Italia, Jumat (28/10/2022).

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network