Angel Di Maria Bantah Isu Hengkang Dari Juventus Di Bursa Transfer Musim Dingin 2023

Rio Eristiawan
Di Maria Bantah Isu Akan Hengkang Dari Juventus (ist)

“Pernyataan yang Anda baca dan dengar di mana saya mengatakan saya akan pensiun ke 'Rosario Central' (klub tempat saya pergi) baru-baru ini, tetapi itu adalah pernyataan yang saya buat sejak hari pertama saya tiba untuk bermain di sini di Eropa pada tahun 2007," tambah Di Maria.

“Ini tidak berarti bahwa saya ingin pergi hari ini juga (dalam waktu dekat), saya juga tidak akan pergi pada bulan Januari, tolong berhenti mengarang berita, saya sangat senang di klub hebat ini, sangat bahagia di kota ini dan ketika saya fit lagi, saya akan memberikan tim yang terbaik dari saya seperti yang selalu saya lakukan ketika saya bermain di sini dan di semua klub lain tempat saya berada," lanjutnya.

“Saya suka bermain sepakbola, saya tidak suka menonton pertandingan dari rumah, saya suka memainkannya, jadi tolong jangan percaya semua yang Anda baca karena itu tidak membantu, itu hanya mencoreng nama saya dan nama klub. Terima kasih banyak sampai akhir," tambahnya.

Saat ini, Di Maria sedang absen membela Juventus akibat mengalami cedera. Ia pun baru mencatatkan tujuh pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta sumbangan empat assist.

Cedera yang dialami Di Maria itu juga membuat terancam tak bisa membela Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar yang dihelat pada 20 November sampai 18 Desember 2022 mendatang. Karena itu, saat ini Di Maria fokus menyembuhkan diri agar bisa segera bermain lagi.

Artikel ini telah tayang  dengan judul https://bola.okezone.com/read/2022/10/28/47/2696261/masih-betah-angel-di-maria-tegaskan-takkan-pergi-dari-juventus

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network