Kronologi Pengusaha TV Kabel dan Sopir Dibunuh Orang Suruhan, Berawal dari Niat Guna-Guna Mertua

Mahesa Apriandi
4 pelaku pembunuhan pengusaha tv dan sopir yang dibuang perkebunan karet cijaku lebak, Senin 16/1/2023(ist)

SERANG, iNewsBanten - Empat pelaku pembunuhan terhadap 2 orang yang mayatnya dibuang di kebun karet, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten berhasil ditangkap Polisi.

Namun sebelumnya warga yang tinggal di Cijaku, Lebak, Banten digegerkan dengan penemuan dua sosok mayat tanpa identitas yang dibuang di tengah perkebunan karet. Kedua korban kondisinya sangat mengenaskan lantaran dibuang dalam kondisi terikat dengan luka jerat di bagian leher.

Dari hasil penyelidikan, kedua korban diketahui berinisial WD yang merupakan warga Penjaringan, Jakarta Utara yang merupakan seorang pengusaha TV kabel. Korban diketahui mengalami luka jerat di bagian leher dan hantaman benda tumpul.

Korban lainnya yakni Kevin yang merupakan sopir dari WD yang merupakan warga asal Kutai Kartanegara. Dia mengalami luka jerat di bagian leher, trauma di bagian dada dengan tulang iga patah.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Banten, Kompol Akbar Baskoro mengatakan bahwa setelah berhasil mengantongi identitas korban, pihaknya akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku yang berjumlah empat orang.

"MT yang merupakan tersangka utama yang merupakan warga Walantaka, Kota Serang. Pelaku diketahui merupakan otak utama pembunuhan," ujarnya, Selasa (17/1/2023).

Selain MT, polisi juga menangkap SM, MA dan SP yang merupakan warga Kragilan, Serang. Mereka ditangkap di Lampung.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network