Dinas Sosial Provinsi Banten Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Lanjutan Kepada KPM

Chaerul
Dinas Sosial Provinsi Banten Gelar Sosialisasi dan Pembinaan Lanjutan Kepada KPM (foto istimewa)

Masih ditempat yang sama Euis Camat Mancak menambahkan, kegiatan ini bagus sekali, peningkatan kapasitas dan memotivasi sekaligus sosialisasi dan memberikan pemahaman dan wawasan kepada KPM penerima bantuan sosial, kegiatan ini sangat bagus sekali memberikan Motivasi dan memberikan wawasan kepada KPM penerima Bansos. 

"Kita pihak Kecamatan juga menekankan kepada KPM jangan selalu berharap ke bantuan pemerintah karena tidak selama ya kita tercantum sehingga masyarakat bisa cepat mandiri dalam arti sudah lepas dari semua bansos," Tegasnya. 

Lebih lanjut lagi Euis menjelaskan, jadi peningkatan ini memberikan motivasi mengingatkan kembali bahwa kita harus terus beriktiar,kita berusaha sehingga kita nanti bisa menjalankan kehidupan tampa berharap kepada siapapun. tapi jika masih ada diwarga masyarakat yang sangat membutuhkan silahkan saja. 

"Gunakanlah bantuan ini sesuai dengan peruntukannya dan dimanfaatkan untuk bagaimana bisa meningkatkan ekonomi keluarga sehingga tidak ketergantungan terhadap bantuan Pemerintah," Tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network