get app
inews
Aa Read Next : KPM Di Desa Malingping Utara Mendapatkan Bantuan Satu Karung Beras Dari Kemensos

Desa Parigi Pandeglang Salurkan BLT DD Kepada 107 KPM, Kades : Mudah-mudahan Bermanfaat

Kamis, 08 Desember 2022 | 22:20 WIB
header img
Pembagian BLT DD di Kantor Desa Parigi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, kepada 107 KPM.Kamis (08/12/2022). (Foto istimewa)

PANDEGLANG, iNewsBanten - Sebanyak 107 KPM Desa Parigi Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap IV tahun anggaran 2022, dengan alokasi 40 % dari dana desa (DD).

"Agenda kami hari ini dengan di saksikan Oleh Muspika dari Kecamatan Saketi saluran bantuan langsung tunai DD untuk tahap IV tahun anggaran 2022, untuk 3 bulan Oktober November Dan Bulan Desember Sebesar Rp 900 ribu kepada 107 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).ungkap Mumu Salim selaku Kepala Desa Parigi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. Kamis (08/12/2022).

Dikatakan Kades Parigi Mumu, pihaknya untuk data penerima bantuan langsung tunai (BLT) pada tahap IV yang terakhir tidak ada perubahan data.

"Penerima masih sama KPM nya data dari Tahap III tahun 2022 pernah ada Perubahan pada Tahap II, hasil perubahan dari perluasan PKH, Itupun hanya 2 orang melalui musyawarah dusun (MUSDUS) yang sebelumnya sudah kami tawarkan kepada KPM untuk memilih".Kata dia 

Masih kata Mumu, ia menambahkan mudah mudahan uang bantuan dari BLT DD bisa Bermanfaat bagi Masyarakat. 

"Mudah mudahan uang bantuan BLT DD anggaran 40 % dari dana desa untuk masyarakat terdampak Covid -19 Bisa bermanfaat meringankan beben bagi Masyarakat di tengah Harga Sembako yang Tidak menentu. Tutupnya

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut