Lurah Mekarsari Merak, Membangun Generasi Qur'ani Menuju Cilegon Modern dan Bermartabat

Chaerul
Camat Pulomerak didampingi Lurah Mekarsari saat Lomba STQ tingkat Kelurahan (foto istimewa)

"Yang jelas dalam lomba STQ di Kelurahan Mekarsari setiap tahunnya selalu ada peningkatan dari jumlah peserta yang mengikuti semua cabang lomba dari tahun lalu alhamdulillah tahun ini selalu ada penambahan peserta dan antusias dari para orang peserta juga sangat luar biasa turut memeriahkan kegiatan STQ ini," Ucap Sahroni. 

Lanjut Sahroni, dengan adanya kegiatan STQ tingkat Kelurahan ini mudah mudahan Anak-anak dan remaja di Lingkungan Kelurahan Mekarsari ini untuk kedepannya Anak-anak kita agar selalu gemar membaca Al-Quran dan mengamalkannya serta dapat membentuk generasi Qur'ani yang cerdas Tilawatil Qur'an - Hifdzil Quran menuju Cilegon baru modern dan bermartabat," Ungkapnya. 

Masih ditempat yang sama Mansur Masnun menambahkan, untuk kegiatan STQ tingkat Kelurahan di Kecamatan Pulomerak, STQ Kelurahan Mekarsari ini adalah yang terakhir, dan selanjutnya kita menuju STQ tingkat Kecamatan, yang insyaallah kita selenggarakan hari Kamis depan. 

"Saya berharap dengan adanya STQ ditingkat Kelurahan ini mudah mudahan kedepan muncul Bibit-bibit Qori yang handal dari Kecamatan Pulomerak dan selalu menjadi juara ditingkat Kota maupun ditingkat Provinsi," Tutupnya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network