get app
inews
Aa Read Next : Sistem Menabung, Bank Qurban Banten Cara Tepat Agar Bisa Berqurban

Lurah Bendungan, Terciptanya Generasi Qur'ani Menuju Cilegon Baru Modern dan Bermartabat

Senin, 27 Februari 2023 | 20:46 WIB
header img
Sam'un SE.MM Lurah Bendungan, Terciptanya Generasi Qur'ani Menuju Cilegon Baru Modern dan Bermartabat (foto istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Pemerintah Kelurahan Bendungan Kecamatan Cilegon mengadakan lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 tingkat Kelurahan, yang mengangkat tema " Kita gali potensi minat dan bakat Putra-putri masyarakat Kelurahan Bendungan agar terciptanya generasi Qur'ani dan Berakhlakul Karimah untuk menuju Cilegon baru Modern dan bermartabat" Kegiatan tersebut bertempat di halaman kantor Kelurahan Bendungan, Senin (27/02/2023). 

Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) adalah perlombaan yang melombakan sebagian cabang STQ tingkat Kelurahan yang dilaksanakan setiap satu tahun sekali sebagai mana persiapan untuk STQ tingkat Kecamatan dan tingkat Kota.

Dalam kegiatan STQ tingkat Kelurahan tersebut turut dihadiri oleh Maman Herman Camat Cilegon yang merupakan mantan Lurah Bendungan, Sekmat Cilegon, tokoh agama, tokoh masyarakat Bendungan, kader PKK, Karang Taruna, LPM dan Ketua RT/RW se-Kelurahan Bendungan. 

Saat ditemui diruangannya Sam'un SE.MM Lurah Bendungan kepada iNewsBanten mengatakan, alhamdulillah untuk pelaksanaan STQ di Kelurahan Bendungan tahun 2023 ini kita mengalami peningkatan jumlah peserta, bahkan masyarakat sangat antusias untuk mendaftarkan Putra-putrinya. 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut