Komitmen Dalam Menyongsong DOB Cilangkahan, KNPI Malingping Gelar Dialog Lintas Parpol

kusnadi
Dialog interaktif yang digelar oleh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Malingping,(IST)

Ketua DPK KNPI Malingping M Febi Pirmansyah mengatakan bahwa kegiatan ini digelar dengan tujuan agar pemuda betul-betul memahami akan pentingnya keterlibatan pemuda. 


"Dalam hajat politik, pemuda harus betul-betul memahami akan pentingnya keterlibatan pemuda baik sebagai kontestan, penyelenggara maupun sebagai voter. Sebab, sebagaimana diketahui bahwa momentum politik itu sangat menentukan arah pembangunan, baik secara regional maupun nasional.

Kita sudah mengundang semua perwakilan pengurus Parpol yang ada di Kabupaten Lebak, untuk bersama-sama berdialog dan memaparkan konsep dan program agar pemuda tertarik untuk terlibat dalam hajat politik ini," kata Febi


Tujuannya, menurut Febi, Supaya tingkat partisipasi pemilu meningkat. Sebab bagaimanapun, ini menjadi penentu bagaimana nasib bangsa kedepannya.

Karena ada kecenderungan sikap apatis dari pemuda terhadap politik, mungkin belum tersentuh oleh pemahaman mengenai pentingnya berpartisipasi. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network