Samsung S23 Bertemakan Army! Cocok untuk Anda yang suka Alam Terbuka dengan Berbagai Fitur Canggih

Wahyu Sibrani
Samsung Galaxy S23 Tactical Edition (doc istimewa)

CILEGON, iNewsBanten - Salah satu kekurangan dari handphone saat ini adalah daya tahan dari handphone itu sendiri. Lantaran memiliki layar sentuh, sebuah smartphone memang sangat rawan rusak jika ponsel tersebut jatuh.

Tapi, baru-baru ini Samsung meluncurkan ponsel yang diklaim tahan banting, Samsung Galaxy S23 Tactical Edition. Ponsel baru tersebut terlihat sangat kokoh berkat berkat penggunaan material yang jauh berbeda dari ponsel umumnya.

Melalui keterangan resmi Samsung menyebutkan ponsel tersebut sengaja dibuat untuk kebutuhan militer. Ponsel cerdas itu diklaim siap digunakan untuk berbagai misi khusus.

Pasalnya proses pembuatan ponsel tersebut dilakukan dengan memenuhi segala persyaratan yang diminta oleh keamanan militer Amerika Serikat. Jadi jangan bandingkan Samsung Galaxy S23 yang ada saat ini dengan Samsung Galaxy S23 Tactical Edition.

Soalnya ada beberapa fitur yang memang khusus dipakai untuk kebutuhan militer. Misalnya aplikasi Android Team Awareness Kit (ATAK) dan Battlefield Assisted Trauma Distributed Observation Kit (BATDOK). Kedua fitur itu diyakini sangat dibutuhkan oleh para tentara yang tengah menjalankan misi khusus.

Agar makin menarik, Samsung Galaxy S23 Tactical Edition juga hadir dengan fitur-fitur eksklusif seperti mode penglihatan malam atau Night Vision, Stealth Mode, dan layar kunci putar otomatis antara lain.

Hanya saja memang untuk spesifikasi dasarnya, Samsung Galaxy S23 Tactical Edition tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S23 yang dijual bebas seperti di Indonesia. Ponsel ini hadir dengan layar fullHD+ 6,1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network