Kisah Inspiratif! Sopir Taksi Bluebird Berpenghasilan Rp 19 Juta Per Bulan, Berikut Kisahnya

Hana Wahyuti
Ilustrasi supir taksi Bluebird (doc istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Viral seorang sopir taksi berpenghasilan Rp19 juta per bulan. Hal ini membuat perhatian para warganet. Ternyata begini strategi yang digunakannya.

Dalam unggahan video Youtube @ARLIN CHANNEL, wawancara itu berlangsung dengan berdurasi 9 menit. Diketahui sopir taksi itu bernama Jatrianto dari Pol Tambun, Bekasi.

Jatrianto mengatakan bahwa Ia telah memulai harinya sebagai sopir dari jam 5 pagi dan mengantri di pintu tol Bekasi Timur atau menunggu orderan online yang masuk.

Selain mendapatkan penghasilan tersebut, ternyata sopir taksi blue bird itu juga masih memperoleh beberapa komisi, untuk komsisi harian sejumlah Rp250.000 - Rp300.000 per hari.

Namun, untuk komisi per bulan jika sopir taksi menjalankan pekerjaan selama 24 hari mendapatkan Rp800.000 per bulan (jika tidak mendapatkan komplain dari customer) dan mendapatkan komisi bulanan Rp1.700.000 Jika memenuhi target dalam setiap bulan.

“Motivasinya ya mungkin banyak komisi yang kita bawa, Kalau komisi harian itu berkisaran Rp250.000 sampe Rp300.000 lah (sebulan) Kalau Rp19 Juta berarti dalam sehari Rp800.000,” ungkapnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network