Agar Tak Disalahgunakan, Kepala Desa di Lebak Kembalikan Beras Bansos Pangan ke Pemerintah

Kusnadi
Kepala Desa Bojong Juruh menyerahkan beras Bansos Ke Petugas Pos Kecamatan Banjarsari yang didampingi oleh ketua BPD, TKSK Kecamatan dan Linmas Desa (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Pemerintahan desa Bojong Juruh kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak Provinsi Banten kembalikan sebanyak 12 karung beras bantuan sosial pangan kepada pemerintah melalui kantor pos kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, pada Sabtu (10/06/2023).

12 Karung beras bantuan sosial pangan tersebut setiap karungnya berisikan 10 Kilogram beras yang diserahkan langsung oleh kepala desa Bojong Juruh, Sumantri didampingi oleh Encep Hidayat Ketua BPD Bojong Juruh, Linmas Desa dan disaksikan pula oleh Sekretaris kecamatan (Sekmat) Banjarsari Kurniawan, S.KM dan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Banjarsari, Betry Marlyani.

Pengembalian beras bantuan sosial pangan kepada pemerintah ini tentunya bukan tanpa alasan. Kata Sumantri Kepala Desa Bojong Juruh. Namun, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang harus menerimanya ini telah meninggal dunia dan KPM yang tidak diketahui mungkin karena pindah domisili." Katanya. 



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network