Agar Tak Disalahgunakan, Kepala Desa di Lebak Kembalikan Beras Bansos Pangan ke Pemerintah

Kusnadi
Kepala Desa Bojong Juruh menyerahkan beras Bansos Ke Petugas Pos Kecamatan Banjarsari yang didampingi oleh ketua BPD, TKSK Kecamatan dan Linmas Desa (ist)

Kegiatan pengembalian beras Bansos pangan Ini juga telah tercatat dalam berita acara penyerahan yang ditandatangai langsung oleh saya selaku Kepala Desa dan diketahui Sekmat Banjarsari beserta TKSK Kecamatan.

Selain itu juga, hal ini dilakukan agar memanajerial pembagian bantuan sosial pangan disalurkan secara jelas sesuai dengan data yang ada dan diupdate setiap waktu oleh petugas.

"Saya selaku Kepala Desa Bojong Juruh jika menemukan hal serupa terkait penyaluran Bansos apapun itu programnya dari pemerintah, akan selalu tegas bahwa penyaluran Bansos harus sesuai dengan data yang ada, jangan sampai dipindah tangankan. Jika KPM meninggal, atau pindah domisili dan tidak diketahui, segera laporkan untuk segera kita verifikasi serta validasi langsung. Sehingga berapapun sisa yang tidak tersalurkan kita kembalikan kepada pemerintah sesuai aturan yang ada."Terangnya.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network