Dua Gengster Hendak Tawuran, Polisi Amankan 7 Orang dan Sejumlah Sajam 

Erdi
Dua Gengster Hendak Tawuran, Polisi Amankan 7 Orang dan Sejumlah Sajam  (ist)

Lokasi tawuran sendiri berada di perlintasan kereta api, Lingkunga  Kebaharan Lor, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Sedangkan kedua pelaku tawuran, AJF merupakan pelajar di salah satu MTs di Kota Serang dan warga Lingkunga  Kaujon Kidul, Kelurahan Serang. Kemudian RGP, merupakan pelajar SMK di Ibu Kota Banten, warga Lingk Kidul, Kelurahan Serang, Kota Serang.

"Kemudian dikakukan penyelidikan di tanggal yang sama, dan diketahui mereka berasal dari kelompok Wartab and Nervos dan kelompok Alaulu Team. Mereka sudah merencanakan untuk tawuran," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang di dapat kepolisian, kemudian dilakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku tawuran. Setidaknya, baru lima orang yang berhasil diamankan di rumah masing-masing, mereka berinisial SA (14), MA (17), ML (15), AH (21), MW (19).

Ke lima orang yang diamankan ada yang masih berstatus pelajar, putus sekolah hingga pengangguran. Saat ini, semuanya sudah berada di Mapolsek Serang untuk dilakukan pendalaman.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network