Menunjang Hasil Pertanian, Desa Parigi Pandeglang Bangun JUT dari Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023

AGUS
lokasi pembangunan JUT di desa Parigi kecamatan Saketi Pandeglang(agus)

"Alokasi ketahanan pangan hasil Musdus kami peruntukan untuk JUT sebagi akses para petani meningkatkan hasil produksi pertanian dengan membangun pengerasan jalan sepanjang 101 Meter lebar 1,2 meter di kampung Nyomplong dengan lokasi anggaran sebesar Rp 33.252.000, selain JUT di tahap 2 kami juga membangun tembok penahan tanah di JUT Kampung Gunung Sunda dan JUT di Kampung Cipecang."Terangnya.

Mumu menambahkan ketiga kegiatan pekerjaan usulan DD tahap 2 dilaksanakan oleh TPK Desa Parigi dan Kades berharap dengan JUT DD dirinya bisa mendorong masyarakat petani untuk meningkatkan hasil produksi. 

"Mudah-mudahan pembangunan tahap 2 ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa segera di rasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya para petani, dimana hal terpenting dari JUT ini adalah untuk memperluas daya jangkau hasi pertanian serta meningkatkan pendapatan petani di Desa Parigi."ungkapnya. 

Hal senada dikatakan Saripudin selaku Ketua Tim pelaksana Kegiatan menyampaikan dirinya untuk memastikan pekerjaan sesuai RAB dirinya terus memobitoring pelaksanaan kegiatan.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network