Viral! Kepala Desa Pamer Duit Gaib 5 Kardus, Dapat Pesan dari Banten Sholat Malem dan Baca Sholawat

Rustaman
Ilustrasi uang gaib dalam kardus (doc istimewa)

Di rumah temannya ini, Isman kemudian melaksanakan pesan dari orang pintar tersebut untuk menjalankan sholat malam. Kemudian, dilanjutkan dengan bacaan sholawat, wirid dan doa tepat pada Jumat tengah malam.

Seusai melakukan ritual, Isman mengaku kaget tiba-tiba di depannya ada lima kardus berisikan uang yang diperkirakan bernilai miliaran rupiah.

Saking senangnya, isman kemudian memanggil pemilik rumah untuk merekam semua uang yang ada di dalam kardus sambil mengucapkan rasa terima kasih kepada sang spiritual yang menuntunnya. Setelah itu, kades tungu pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Sementara teman atau pemilik rumah pergi ke dapur untuk membuatkan minuman. Ia mengaku kaget ketiga kembali ke kamarnya, semua uang dalam tumpukan lima kardus lenyap.

Sementara rekannya juga mengaku kaget dan tidak mengetahui ke mana uang dalam lima kardus tersebut lenyap.

Saat ini, kades yang sudah tiba di rumahnya langsung mendatangi Polsek Godong untuk memberikan klarifikasi terkait rekaman videonya yang sudah viral di media sosial.

Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait hasil klarifikasi kades tersebut. Saat ini, polisi masih mengumpulkan data dan keterangan pasti terkait kebenaran rekaman kades terkait uang gaib yang diperoleh saat ritual yang kini telah beredar luas di media sosial.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network