Seorang Suami Tikam Istri Berkali-kali hingga Tewas Bersimbah Darah, Tanjab Barat Gempar!

Azhari Sultan
Ilustrasi pembunuhan istri oleh suaminya di Tanjab Barat, Jambi. Foto: Dok iNews.id

TANJAB BARAT, iNewsBanten.id - Kejadian pembunuhan di Desa Rantau Benar, Kecamatan Renah Mendaluh, Kabupaten Tanjungjabung Barat, Provinsi Jambi, telah mengejutkan warga setempat.

Seorang suami telah melakukan tindak pembunuhan terhadap istrinya. Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, menyebut korban bernama Liza Astuti (31). Dia diserang dengan pisau secara berulang kali hingga meninggal dunia karena luka-luka yang parah.

"Peristiwa ini terjadi di perkebunan sawit Afdeling 2, Desa Rantau Benar pada Minggu (17/3/2024) kemarin," ujar Kapolres pada Senin (18/3/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia di perkebunan sawit tersebut. Pelaku adalah suaminya yang bernama Kuntro Yono (30).

"Dari pemeriksaan awal, tubuh korban mengalami lima luka tusukan, dengan tiga luka di leher sebelah kanan, satu di bahu, dan satu di bagian punggung," jelasnya.

Polisi segera melakukan penyelidikan setelah mendapat informasi tersebut. Pelaku berhasil ditangkap di sebuah pondok kebun di Dusun 2, Desa Penyabungan, tempat ia bersembunyi.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolres Tanjab Barat untuk proses penahanan dan pemeriksaan lebih lanjut.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network