Jumlah Pemudik Lebaran Diperkirakan Tembus 15 Ribu Kendaraan di Tol Serang Panimbang

Y. D. Taruna
Tol Serang Panimbang sambut pemudik lebaran 2024.

Masih menurutnya, bahwa karakteristik pemudik dilihat dari tahun lalu, akan meningkat pesat pada hari lebaran, satu hari setelah lebaran sampai empat hari setelah lebaran. Diperkirakan pada puncaknya akan ada 15.000 kendaraan, dengan persentase mencapai 63 persen dibanding lalu lintas pada hari biasa atau harian normal.


Pudik Prayoga, saat diwawancarai di Plaza Tol Serang - Panimbang

 

Pihak pengelola Tol Serang Panimbang juga telah mempersiapkan nomor layanan operasional, apabila para pengguna jalan membutuhkan bantuan dapat menghubungi call center di nomor 0811-8668-885 yang akan siaga selama 24 jam, nomor ini bisa dihubungi melalui telephone atau aplikasi WhatsApp. Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam menjalankan mudik lebaran tahun ini.

 

"Apabila hendak melakukan perjalanan yang cukup panjang, pastikan bahwa kondisi tubuh dalam keadaan baik, tidak dalam keadaan mengantuk, serta cek kondisi kendaraan, maupun tekanan angin. Bila mengantuk dapat mampir ke Rest Area di Km 70 Jalur A Tol Serang Panimbang," tutup Pudik Prayogi.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network