PIM Hadirkan Pendidikan Politik Menyikapi ASN di Bursa Pilkada 2024 Kota Tangerang

Topan Bagaskara
Sejumlah Aktivis sedang memaparkan gagasannya.

TANGERANG, iNewsBanten - Poros Informasi Masyarakat (PIM) menghadirkan kembali Sarasehan Politik yang bertajuk Menakar Kelayakan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pusaran Pilkada 2024 Kota Tangerang yang bertempat di Jus Kode Banjar Wijaya, Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu, 15 Mei 2024

 

Sarasehan Politik ini bermaksud sebagai upaya masyarakat memilih pemimpin ideal untuk Kota Tangerang, Daniel Nainggolan sebagai Founder PIM menanggapi bahwa, "Ada kekhawatiran yang terjadi pada fenomena ASN ini, banyak dugaan ASN ini tidak serius dalam bursa pencalonan. Barangkali di belakang mereka ada yang mensponsori," katanya.

 

Ia pun menambahkan, kecil kemungkinan bahwa mereka berangkat dari hasrat pribadi karena jika melihat dari elektabilitas ASN ini masih dipertanyakan. Jika ini terus dibiarkan masa depan demokrasi di Kota Tangerang akan terbilang mandek.

 

Dalam diskusi tersebut, PIM berhasil menghadirkan para ketua OKP eksternal Kampus Kota Tangerang diantaranya, Iqbal Hibbatul Haqqi (Ketum HMI Tangerang); Shandi Martha Praja (Sekjen Forum Aksi Mahasiswa Tangerang); Yanto (Ketum SEMMI Tangerang); dan Holid Safei didelegasikan oleh Oki Putra Arsulan (Ketum PMII Tangerang) untuk memberikan pandangan dan gagasan mengenai fenomena ini.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network