Kecamatan Cijaku Lebak Gelar Gebyar Klasik Atasi Stunting Tahun 2024

Kusnadi
Kecamatan Cijaku Gelar Gebyar Klasik Atasi Stunting Tahun 2024 (ist)

LEBAK, iNewsBanten - Pemerintah Kabupaten Lebak adakan kegiatan Gebyar Klasik (Kolaborasi Lebak Atasi Stunting, Inflasi dan Kemiskinan Ekstrim di Halaman Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Rabu (22/5/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala Dinas (Kadis) perwakilan dari kabupaten Lebak, masyarakat dan para tokoh agama di Kecamatan Cijaku. 

 

Cece Saputra Camat Kecamatan Cijaku saat ditemui wartawan disela sela kegiatan menyampaikan, pihaknya bersama Forkopimcam siap mendukung dan menyukseskan kegiatan Gebyar Klasik.

"Kita sangat mendukung dan mudah-mudahan Stunting bisa zero, sedangkan untuk kemiskinan ekstrim bisa berkurang signifikan. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan gebyar," ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Pengajian tingkat Kecamatan Cijaku, H. Didin, mengapresiasi kegiatan gebyar klasik di Kecamatan Cijaku.

"Kita apresiasi kegiatan ini, tadi pun pengajian tingkat Kecamatan rutin bulanan kita gabungkan dengan acara Gebyar Klasik. Kita pun mendukung, karena kegiatan ini merupakan kegiatan positif," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Cijaku, Susilo mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kabupaten Lebak atas adanya kegiatan tersebut, pihaknya pun mendapatkan alat kesehatan.

"Terima kasih kepada Pemda Lebak, khususnya Dinas Kesehatan yang telah menyerahkan alat kesehatan yaitu alat pemeriksa Hb kepada Puskesmas Cijaku. Kita pun tentunya support dan mendukung kegiatan positif ini," katanya.

Dari yang tertera, rangkaian kegiatan Gebyar Klasik meliputi Senam Massal, Pengajian Rutin (Sapeci), Pasar Murah dan UMKM, Penyerahan Bantuan, Penyerahan Sertifikat, Penyerahan Alat Pemeriksaan Hb dan Pemeriksaan Kesehatan.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network