Ditjen PAUD Dikdasmen Sidak di Pandeglang, Kadis Disdikpora Ajak Guru Agar Siswa Berinovasi

Y. D. Taruna
Dr. Praptono, M.Ed, Sekertaris Ditjen PAUD Dikdasmen Kemendikbud Ristek RI dan Hj. Rd. Dewi Setiani, S.Sos., MA, Kadisdikpora Kabupaten Pandeglang, berbincang dengan siswa saat melakukan kunjungan.

Selain mengomentari mengenai kunjungan kali ini, ia juga mengajak kepada guru, pengajar serta instansinya, agar siswa atau anak-anak sekolah dapat lebih percaya diri lagi dalam proses pembelajaran serta berinovasi. 

 

"Mereka ingin sekali, melihat anak-anak kita dalam bersekolah seperti apa, tapi kebanyakan anak-anak dikita pemalu, setelah kita keluar, mereka pada berkomentar, jadi luar biasa, ini mungkin PR kedepan, bagaimana kita, bisa membuat anak-anak percaya diri, mereka bisa mengungkapkan, berbagai inovasi dan kreativitasnya, itu PR kita ke depan sebagai guru, pengajar dan kami di Dinas Pendidikan," ucapnya.

 

Diakhir kunjungan, Sekretaris Ditjen PAUD Dikdasmen memberikan masukan pada sekolah yang ia datangi, agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

 

"Masukan kami buat sekolah ini, tadi sudah disampaikan, kekuatan dari jaringan internetnya yang perlu ditingkatkan, dan itu bisa dilakukan dengan memanfaatkan dana bos," tutupnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network