Tak Mau Bayar, Puluhan orang berseragam Dinas Kabur Setelah Makan di Restoran

Chaerul
Tak Mau Bayar, Puluhan orang berseragam Dinas Kabur Setelah Makan di Restoran (foto ilustrasi)

Reinaldi menceritakan, kejadian itu terjadi pada Selasa (25/6/2024) pukul 13.00 WIB. Awalnya ada kelompok orang yang mendatangi restoran.

Kemudian, datang kelompok lain yang menggunakan mobil berpelat merah dan berpakaian dinas. Mereka makan di restoran tersebut selama sekitar 2 jam.

Pemilik restoran melihat beberapa orang keluar. Pada awalnya, pemilik tidak khawatir karena masih ada beberapa orang lagi di area lesehan.

"Ya mungkin karena sudah biasa, yang terakhir ada di tempat biasanya dia yang bayar. Jadi saya santai saja sambil melayani pelanggan lain, karena alhamdulillah saat itu kondisi restoran sedang ramai," kata Reinaldi.

Saat restoran sibuk, dia bertanya kepada kakaknya apakah belasan orang tersebut sudah meninggalkan lokasi atau belum. Ternyata, tidak ada yang membayar pesanan tersebut.

"Sebetulnya, saya punya dua pemikiran. Yang pertama, mereka saling mengandalkan satu sama lain untuk membayar. Yang kedua, ya pikiran buruk saja, mungkin memang mereka ingin kabur," tutup Reinaldi.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network