Rasa Hormat Kapolda Banten, Mahfud Hasan Ucapkan Terimakasih dan Selamat Bertugas

Mad Sari
Foto: Mahfud Hasan, pengusaha lokal Kota Cilegon, Banten.

CILEGON, iNewsBanten - Dalam penghormatan Kapolda Banten. Brigjen Pol Suyudi Ario Seto resmi mengambil alih jabatan dari Irjen Pol. Abdul Karim, yang telah mengabdi di Wilayah Provinsi Banten selama ini. Diketahui, Irjen Pol Abdul Karim akan menjabat sebagai Kepala Divisi (Kadiv) Propam Polri. 

Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif diangkat menjadi Wakapolda Kalimantan Timur. Sedangkan Wakapolda Banten akan diisi oleh Kombes Pol Hengki yang kini menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1236/VI/KEP./2024, Kapolda Banten akan dijabat oleh Brigjen Pol Suyudi Ario Seto yang kini menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya.

Sementara itu, Mahfud Hasan selaku pengusaha lokal Kota Cilegon, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Irjen Pol. Abdul Karim dan Brigjen Pol M. Sabilul Alif atas kontribusinya yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di Kota Cilegon. Banten. Selama masa jabatannya, Irjen Pol. Abdul Karim dan Brigjen Pol M. Sabilul Alif memberikan dukungan signifikan, terutama saat arus mudik lebaran, yang telah memastikan keamanan masyarakat khususnya warga Kota Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network