Pengurus PD Prima DMI Kota Tangerang Dilantik, Siap Sukseskan 10 Program Unggulan

Topan Bagaskara
Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Tangerang resmi dilantik, Masa Bhakti 2024-2027 di Gedung MUI Kota Tangerang.

TANGERANG, iNewsBanten - Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PD PRIMA DMI) Kota Tangerang masa khidmat 2024-2027 resmi dilantik, berlokasi di Masjid Al Azom dan Gedung MUI Kota Tangerang. Minggu, (07 Juli 2024).

Dengan mengusung Tema Kegiatan "PENTAHELIX Collaborative: Menuju Gerakan Remaja masjid yang bersifat Intelektual, Bertaut dengan masjid serta Adaptif dengan Pembaharuan Zaman dalam menyambut Era Indonesia Emas 2045".

Turut hadir PJ Walikota Tangerang, Sekda Walikota Tangerang, Ketua DMI Kota Tangerang, Ketua DPRD Kota Tangerang dan para ulama lainnya dalam kegiatan Launching Gerakan Cinta Masjid kota Tangerang dari DMI dan PRIMA DMI Kota Tangerang. Acara pelantikan Dilantik Oleh Saudara Sulfi Alfriadi yaitu pengurus Wilayah PRIMA DMI Banten. Dan juga Pengarahan Organisasi oleh Heru Huzainy selaku Demisioner Prima DMI Kota Tangerang.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network