Pengurus PD Prima DMI Kota Tangerang Dilantik, Siap Sukseskan 10 Program Unggulan

Topan Bagaskara
Pengurus Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Tangerang resmi dilantik, Masa Bhakti 2024-2027 di Gedung MUI Kota Tangerang.

Kemudian, Ketua DMI Kota Tangerang, Bapak Heriyanto menyampaikan dalam sambutannya, bahwa tantangan remaja masjid kedepannya akan semakin sulit dalam menghadapi era globalisasi, sehingga dibutuhkan generasi tangguh untuk menggapai cita-cita memakmurkan masjid.

Ketua Terpilih Afdel Syahril Akbar Mubarok, menyampaikan bahwa Remaja Masjid harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam membangun Kota Tangerang. Dimana konsepsi PENTAHELIK COLLABORATIVE adalah sinergitas antara Remaja Masjid dengan stakeholder terkait dapat terlaksana untuk mencapai Ridha Allah SWT.

"PD PRIMA DMI Kota Tangerang Bersama DMI Kota Tangerang akan mensukseskan kegiatan Gerakan Cinta Masjid yang sudah di restui oleh PJ Walikota. Sebagai Bagian dari Akselerasi 14 Program Prima yang disebut sebagai Caturdasa Aksata (14 program unggulan) yang difokuskan untuk muatan organisasi dalam pengembangan Potensi Remaja Masjid di kota Tangerang," tutupnya.



Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network