Perkenalan Diri Kapolres Baru Datangi Pemkot Cilegon

Chaerul
Helldy Agustian: Selamat Bertugas dan Semoga Dapat Berkolaborasi dengan Pemkot Cilegon (foto istimewa)

Perlu disampaikan juga bahwa Kami Polres Cilegon kemarin berhasil mengungkap 30 Kg Sabu di Wilayah Pulomerak dan menangkap 16 Kendaraan hasil Curian. Kemudian perlu disampaikan juga bahwa Fokus kami Polres Cilegon yaitu kepada kejahatan jalanan yang dimana saat ini sedang marak terjadi. "ungkapnya. 

Pada intinya Kami Polres Cilegon memohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas menjelang Pilkada tahun 2024 dan menghadapi Ops Lilin/Pengamanan arus Mudik Idul Fitri Tahun 2024 dimana Kota Cilegon ini merupakan salah satu Lokasi yang memiliki Pelabuhan Penyeberangan. "Tegasnya. 

Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin antara Polres Cilegon dengan Pemerintah Kota Cilegon dapat terjalin lebih baik." tutupnya. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, Walikota Cilegon Sdr. H. Helldy Agustian, Sekda Kota Cilegon Sdr. H. MamanMauludin, Kabag Ops Polres Cilegon AKP Chairul Anam, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Achri Dwi Yunito, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Syamsul Bahri, Plh ASDA II Pemkot Cilegon Sdr. Azis Setia, ASDA III Pemkot Kota Cilegon Sdr. Safrudin, Para Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Cilegon.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network