Upaya Meningkatkan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Tangerang dan PPK Tangerang Menggelar Sosialisasi

Topan Bagaskara
Kegiatan sosialisasi menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diikutsertakan oleh berbagai elemen masyarakat Kota Tangerang berlangsung di Aula Kecamatan Kota Tangerang, Sabtu, 27 Juli 2024.

TANGERANG, iNewsBanten - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tangerang menggelar sosialisasi terkait meningkatkan partisipasi masyarakat kecamatan Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 yang berlangsung di Aula Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Sabtu, 27 Juli 2024.

Dalam sosialisasi tersebut dinarasumberi oleh Pengamat Politik Kota Tangerang, Ibnu Jandi dan Ade Aji Maulana sebagai Pemerhati politik kota tangerang. Kemudian, dihadiri Mora Sonang marpaung selaku Komisioner KPU Kota Tangerang, Yudi Pradana sebagai Divisi Data dan Informasi Camat Kecamatan Tangerang, Ketua  Panwscam Tangerang yaitu Try Prasetyo Aprianto serta beberapa stekholder dari Kecamatan Tangerang dan Ketua PPK Tangerang dan Jajarannya.
 
Mora Sonang Marpaung menyampaikan bahwa KPU Kota Tangerang sudah mulai gencar dalam melakukan sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat Kota Tangerang.

“Iya dalam upaya meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat untuk memilih, kami (KPU) dengan jajaran sudah mulai melakukan sosialisasi,” kata Mora ketika diwawancarai.



Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network