Viral di Media Sosial, Mobil Pelat Merah Angkut Baliho Pasangan Bacagub Banten

Y. D. Taruna
Mobil Pick Up Pelat merah mengangkut baliho pasangan Bacagub Andra Soni - Dimyati Natakusumah.

PANDEGLANG, iNewsBanten - Viral di media sosial, kendaraan pelat merah membawa alat peraga kampanye. Dalam video tersebut menjelaskan bahwa lokasi mobil dinas yang membawa baliho tersebut berada di Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang Banten. Diduga akan memasang baliho Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten. Kamis, (01 Agustus 2024).

 

Berkaitan dengan temuan tersebut, Didin Tahajudin, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Pandeglang, menyampaikan bahwa pihaknya sudah mendapatkan informasi tersebut, kemudian mengintruksikan kepada Panwascam Kecamatan Angsasa untuk menggali informasi tersebut sebagaimana dengan ketentuan yang sudah ada. 

 

“Kalau kita lihat dari video yang beredar, informasi di sana terdapat mobil dinas, kemudian sedang berhenti tapi di atasnya ada alat peraga Bakal Calon Gubernur Provinsi Banten, tentunya kami akan memastikan, kepastian informasi tersebut,” ucapnya. 

 

Nantinya, jika hasil penelusuran memenuhi syarat materil atau formil, maka akan ditindak berdasarkan kewenangan yang ada di Bawaslu. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network