Sukses Pertahankan Gelar Juara Walikota Cup 2024, SMKN 1 Cilegon Menang Adu Pinalti

Mad Sari
Foto: Penyerahan simbolis piala.

Dalam kesempatan itu, Helldy juga memberikan hadiah uang pembinaan untuk juara pertama sebesar RP.5.000.000, yang secara simbolis diserahkan kepada para pemain.

SMKN 1 CILEGON sukses mengkandaskan finalis lainnya dari SMK YP FATAHILLAH melalui adu pinalti dengan skor 3-1 setelah dalam waktu normal bermain imbang dengan skorfull time 2 - 2.

Kepala Dispora Kota Cilegon, Sakri juga memberikan ucapan selamat kepada Tim dari SMKN 1 Cilegon yang sudah berhasil menjuarai turnamen sepak bola Walikota Cup 2024.

"Selamat kepada Tim dari SMKN1 Cilegon, sukses dan semoga terus berkembang," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Cilegon Widodo mengatakan Apresiasi Luar biasa kepada anak anak yang sudah berhasil mempertahankan gelar juara.

"Terimakasih buat kalian ( anak-anak ) yang sudah berjuang habis - habisan untuk mempertahankan gelar juara ini," ujar Widodo

"Awalnya di babak pertama kita unggul  2   - 0 dan dibabak kedua kedudukan imbang 2 - 2, disitu saya deg- degan luar biasa hingga pada akhirnya kita harus menyelesaikan pertandingan ini dengan adu pinalti,dan Alhamdulillah atas izin Allah kita bisa mempertahankan juara ini," Jelas Widodo.

Pihaknya juga atas nama sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Cilegon Helldy Agustian yang sudah memberikan kesempatan pengembangan diri bagi anak anak muda khususnya nya olah raga sepak bola antar sekolah dalam ajang Piala Walikota Cup ini.

"Semoga kedepan kegiatan ini tidak terhenti sampai disini saja," tandasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network