DPP Golkar Pusat Tak Berikan Rekomendasi, Airin Maju Pilgub Banten Rekom PDIP

Mad Sari
Foto: Airin Rachmi Diany dipastikan tidak mendapat B1KWK atau Rekomendasi DPP Golkar untuk maju sebagai Pilgub Banten 2024.

SERANG, iNewsBanten – Berdasarkan issu saat ini bakal calon Gubernur Banten (Bacagub) Airin Rachmi Diany dipastikan tidak mendapat B1KWK atau rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Sementara, DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah paska menghadiri deklarasi dan penyerahan B1KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (25/8/2024).

Meski tak mendapatkan restu DPP Golkar, dengan deklarasi tersebut, Airin tetap akan maju dalam Pilgub Banten 2024 dan berpasangan dengan bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) yang juga Ketua DPD PDI-P Banten Ade Sumardi, Tegasnya.

Sebelum acara tersebut, Ratu Tatu Chasanah, menyampaikan dirinya bersama Airin telah menghadap Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia untuk menanyakan apakah mantan Walikota Tangerang Selatan itu tetap mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar.

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network