GEMA Tangsel Dukung Airin-Ade Jadi Gubernur dan Wagub Banten 2024-2029

Erdi
GEMA Tangsel Dukung Airin-Ade Jadi Gubernur dan Wagub Banten 2024-2029 (ist)

Maka dukungan dari berbagai elemen masyarakat sangatlah penting untuk memastikan kemenangan pasangan Airin-Ade untuk mewujudkan visi mereka dalam memajukan Provinsi Banten. Asep menambahkan, Gema Tangsel juga mendorong penyelenggara pilkada untuk mengawal proses pilkada ini secara jujur adil dan bermartabat.

Sebagai informasi, GEMA adalah sebuah inisiatif gerakan relawan yang dibentuk untuk mendorong perubahan positif melalui partisipasi aktif dalam proses politik dan sosial. Gerakan ini berada di bawah komando Asep Rahman Umbara.

“GEMA Tangsel digagas sebagai bentuk Ijtihad dan ikhtiar politik para aktivis muda Muhammadiyah Kota Tangsel dalam rangka memberikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024-2029,” ungkap Asep. 

GEMA hadir sebagai entitas yang mengonsolidasikan dan memasifkan gerakan pemenangan pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi dengan membentuk simpul-simpul gerakan dari mulai tingkat kecamatan, kelurahan, sampai dengan tingkat TPS. 

Editor : Mahesa Apriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network