Bersenggolan, 1 Korban Pengendara Sepedah Motor Tewas Tertabrak Mobil Pick Up

Erdi
Kendaraan yang terlibat kecelakaan di baros serang banten

SERANG, iNewsBanten.id - Kecelakaan antara 2 sepeda motor, bus, dan mobil pick up terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Baros, Serang, Banten, pada Sabtu (28/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia dan empat korban lainnya luka-luka.

Diketahui korban meninggal dunia dalam laka lantas itu yakni pengendara motor Yamaha Jupiter MX nopol A 4536 FH atas nama Asnawi (38) yang merupakan warga Kampung Cikampak RT 001 RW 001, Desa Sukajaya Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu membenarkan peristiwa yang melibatkan 4 kendaraan itu terjadi ketika kendaraan yang dikemudikan Asnawi dan sepeda motor Honda Verza nopol A 4139 LZ yang dikendarai oleh Kiki (34) warga Kelapa Dua, Kota Serang berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang dan berusaha menyalip Bus Sri Maju Prima nopol A 7682 U yang disopiri oleh Kasim (53). Bus membawa rombongan guru dan murid MTs Al Khairiyah Pabuaran, Grogol-Cilegon.

“Saat mendahului dari sebelah kanan, keduanya diduga bersenggolan hingga korban terjatuh dan tertabrak mobil pikap nopol B 9440 NUA yang dikendarai Ridwan dari arah Pandeglang menuju Serang” Wahyu Menjelaskan

“Setelah menabrak, mobil pikap hilang kendali dan menabrak bus Sri Maju Prima,” ujar Wahyu 

korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara Ade Romyan (19) yang merupakan penumpang yang dibonceng oleh Asnawi mengalami luka-luka.

“Ada 1 orang meninggal dunia dan sudah dibawa ke RS dr Dradjat Prawiranegara, lalu korban yang luka-luka dibawa ke Klinik Ar-Rahman,” kata Kapolsek.

Saat ini kasus laka lantas sudah ditangani oleh Unit Laka Polresta Serang Kota.

Editor : Mahesa Apriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network