Lurah Deringo Bersama Ketua yayasan Asbanu, saat Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Puluhan Santri (foto Istimewa, -)

Jum’at Berbagi, HR Academy Bersama Asbanu Bagikan Nasi Kotak Gratis Kepada Puluhan Santri

Chaerul

CILEGON, iNewsBanten - Yayasan Asyfa Banten Nusantara (Asbanu) berkolaborasi dengan komunitas HR Academy Banten melakukan kegiatan rutin “Jum’at Berbagi Berkah” dengan membagikan nasi kotak gratis kepada santri pondok pesantren Salafiyah Miftahul Hidayah di Lingkungan Deringo Pemalang, Kelurahan Deringo, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Jum’at (25/11/2022). 

Krisna Ketua Yayasan Asbanu Serang mengatakan kepada iNewsBanten, dalam Jumat Berbagi Berkah ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Yayasan Asbanu bersama komunitas HR Academy Banten ke pondok pesantren pada hari Jum’at.

“Kegiatan ini merupakan program rutinitas yayasan Asbanu untuk berbagi bersama para santri, Kali ini kami membagikan nasi kotak gratis di pondok pesantren Miftahul Hidayah yang berada di wilayah Kelurahan Deringo Cilegon," Ungkapnya.

"Dalam bhakti sosial jumat berkah ini kami membagikan nasi kotak gratis bukti salah satu upaya untuk membantu sesama dan untuk menjalin tali silaturahmi.

“Meskipun bantuan kami cuma nasi kotak alakadarnya mudah mudahan bisa bermanfaat, dan kami juga meminta doanya agar yayasan Asbanu bisa terus melakukan program kegiatan Jum’at Berbagi Berkah seperti ini,” Tutup Krisna. 

Dalam Kegiatan tersebut, Pengasuh Pesantren Salafiyah Miftahul Hidayah Abah H. Humedi, bersama Lurah Deringo Mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Asbanu dan komunitas HR Academy Banten, yang telah memberikan nasi kotak gratis kepada para santri pondok pesantren yang ada di wilayah Kelurahan Deringo ini,

“Semoga kedepannya yayasan Asyfa Banten Nusantara ini terus diberikan rizki yang berlimpah oleh allah swt agar apa yang sudah menjadi program yayasan ini bisa terus berjalan dan melakukan kegiatan sosial seperti ini, untuk selalu berbagi dengan para santri,” Ucap Hariyanto Lurah Deringo saat mendampingi Yayasan Asbanu ke pondok Pesantren Salafiyah Miftahul Hidayah Link Deringo Pemalang. Editor : Mahesa Apriandi