get app
inews
Aa Read Next : Pecak Bandeng Khas Makanan Serang Banten, Berikut 4 Tempat Wajib Dikunjungi

Yuk Mampir ! Kuliner Saung Cendol Durian di Cikupa Tangerang, Bisa Sambil Main Softgun dan Memanah

Sabtu, 13 April 2024 | 05:56 WIB
header img
spanduk menu kuliner saung cendol durian Pahe (ist)

TANGERANG, iNewsBanten - Indahnya suasana tempat kuliner milik Pahe atau pak haji Edi mantan kepala desa Talaga Cikupa yang pernah menjabat dua periode, ide usaha kuliner nya tersebut didapat setelah Pahe selesai menjabat kepala desa atas dorongan dari keluarga, dengan hasil jerih payahnya demi kelangsungan hidup dan kepeduliannya Pahe pada warga, selain berpikiran untuk usaha Pahe pun berkeinginan menciptakan lapangan pekerjaan bagi warganya, Pahe warga Jl.Taman citalaga Desa talaga Kecamatan Cikupa kabupaten tangerang Provinsi Banten. Kamis (22/9/2022).

Saung Cendol Durian yang terletak di desa Talaga Cikupa milik pak haji Edi atau sering di panggil Pahe bahwa saung Pahe menyajikan varian rasa cendol, dan kuliner lainnya, pahe menjelaskan ke wartawan.

Saung kuliner kami yang dinamakan "Saung Cendol Durian Talaga Rasa" terletak di samping kantor desa Talaga kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. ucap Pahe

Pahe menjelaskan Saung kami menyediakan bermacam menu seperti cendol durian, ada juga baso ikan tenggiri cabang malimping, sate maranggi, goreng ayam kampung, dan bermacam  macam jus, daftar menu sudah kami terpasang depan pintu masuk agar pengunjung bisa melihat dan memilih apa yang di inginkan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut