get app
inews
Aa Read Next : Nabrak Angkot saat Berhenti, Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Serang Cilegon

Asisten Manajer Nikita Mirzani Beberkan Jemput Paksa Polisi

Jum'at, 22 Juli 2022 | 07:46 WIB
header img
Penyidik Polres Serang Kota dikabarkan menangkap artis Nikita Mirzani, Kamis (21/7/2022).

SERANG, iNewsBanten - Asisten dan manajer Nikita Mirzani Mail Syahputra dengan Dhea Hanifah tiba di Polresta Serang Kota, Kamis (21/7/2022) malam. Dia menjelaskan kronologi jemput paksa polisi terhadap Nikita Mirzani.

Mail menjelaskan jika pada saat penangkapan, Nikita Mirzani bersama dirinya hendak pulang karena ada jadwal syuting, tiba di lobi Mall Senayan City, polisi langsung menghadang Nikita Mirzani.

“Sudah mau pulang Nikita mau syuting terus di lobi lagi nunggu Bapak sopir pas mobil datang kata Bapak sopir mobilnya masih kehalang kaya orang nyalip. Niki dan aku jalan ke mobil Niki jalan langsung di gituin (ditangkap) kaget dong,” kata Mail saat diwawancarai di Polresta Serang Kota.

Mail juga menjelaskan jika pada saat itu, dia bersama dengan anaknya yang masih balita, dan anaknya sempat menangis.

“Masih sama Niki iyah nangis karena kaget bingung aminya mau kemana karena rame kaya mungkin namanya anak kecil emak gue kenapa,” terangnya.

Saat ditanya berapa anggota kepolisian yang menjemput Nikita Mirzani, Mail mengatakan sekitar dua kendaraan minibus.

“Dua mobil semuanya yang kemarin datang ke rumah aja (saat penggeledahan),” sambungnya.

Saat ditanya apakah sudah ada pemberitahuan sebelumnya, Mail menjawab tidak ada pemberitahuan apapun, dan proses penjemputan pihak kepolisian berlangsung cepat.

“Tidak ada pemberitahuan sama sekali sudah pengen pulang juga karena mau syuting. Cepet banget terus tiba-tiba pas mau masuk mobil dari sini ada dari situ ada polisi jadi ngepung gitu loh,” jelasnya.

Mail dan Dhea mengaku belum bertemu dengan Nikita Mirzani dan dia hanya menunggu. 

“Belum ketemu, baru mau kesini kuasa hukum lagi dijalan kita nunggu aja, Azis sama Loli (anaknya Nikita Mirzani) tau sudah dirumah paling cuma loli nanya ami kenapa engga terus kita pulang, Engga ada perlawanan juga, sehat sehat anak biasa aja cuma kaget juga. Dan Intinya doain aja yang terbaik aja,” pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut