get app
inews
Aa Read Next : Dijebak Pakai Utang! 5 Wanita Muda Dijadikan Pekerja Seks Berkedok Panti Pijat

Tancap Gas Hindari Razia, Pemotor ini Tabrak polisi Hingga Patah kaki

Sabtu, 23 Juli 2022 | 20:31 WIB
header img
Ipda Afrizon ditabarak pengendara motor (doc Istimewa)

PARIAMAN, iNewsBanten - Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli Satuan Lalu Lintas, Polres Pariaman, Ipda Afrizon ditabarak pengendara motor. Ipda Afrizon pun mengalami patah kaki hingga tak sadarkan diri.

Kasat Lantas Polres Pariaman Peristiwa Iptu Anggi Prasetiyo mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Gandoriah, Desa Kampung Baru Padusunan, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman pada Sabtu (23/7/2022).

"Saat itu, polisi mengadakan razia saat itu ada satu pengendara sepeda motor GR (21) membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dari Jati menuju arah Limau Purut sesampai di lokasi hampir menabrak salah seorang anggota polisi Briptu Pahing," ujarnya.

Namun, kata Anggi, pelaku terus tancap gas dan kemudian menabrak Ipda Afrizon yang sedang berdiri di jalan. “Sehingga korban pun mengalami luka parah terutama di sekitar paha akibat tertancap batang stang sepeda motor yang menyebabkan kaki korban patah,” jelasnya.

Sementara GR sendiri mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit. "Sementara Kanit sendiri kondisinya mengalami luka berat dan tidak sadar diri saat dibawa," ucapnya.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut