Logo Network
Network

Dikejar Satpol PP, Duh!! Pak Ogah Malah Milih Berendam di Kali

Dimas Choiril
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Dikejar Satpol PP, Duh!! Pak Ogah Malah Milih Berendam di Kali
Dikejar Satpol PP, Pak Ogah Nyebur Ke Kali (doc Istimewa)

JAKARTA, iNewsBanten - Tukang parkir liar atau yang kerap disapa 'Pak Ogah' yang berlokasi di Putaran Kampung Bali, Kalideres, Jakarta Barat, lari kocar-kacir usai didatangi petugas Satpol PP. Bahkan, salah seorang pak ogah ada yang nekat menceburkan diri ke kali mookervaart.

Peristiwa kejar-kejaran itu terekam oleh video yang diunggah oleh akun instagram @jakartabaratnews. Dalam video itu memperlihatkan para petugas tengah mengejar sejumlah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan pak ogah yang berada di lokasi. Mimik wajah mereka juga terlihat panik.

Satu orang pak ogah yang mengenakan sweater merah berhasil dijaring petugas. Sementara satu orang temannya yang mengenakan baju putih, berhasil melarikan diri dengan menyebur ke kali mookevaart. Ia kemudian berenang membelah kali yang tampak kotor dan berwarna hitam.

Kepala Satpol PP Kecamatan Kalideres, Selvi Rachmawati saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu terjadi ketika petugas Satpol PP Jakarta Barat, tengah melaksanakan Operasi Pekat atau operasi PMKS pada Selasa (2/8/2022).

"Saat petugas datang itu tukang parkir atau pak ogah itu lari ngacir. Ada yang nyebur ke kali," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (3/8/2022).

Selvi mengatakan, dalam kegiatan tersebut, ada sebanyak dua PMKS yang dijaring. Mereka selanjutnya diserahkan ke panti sosial untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.

"Kita lakukan operasi di sana karena banyaj laporan banyak pengamen dan tukang parkir liar yang meresahkan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Bagikan Artikel Ini