Logo Network
Network

Disebut Kebal Hukum, Nikita Mirzani Jawab Isu Kedekatan Dengan Ferdy Sambo

Vania Ika Aldida
.
Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:17 WIB
Disebut Kebal Hukum, Nikita Mirzani Jawab Isu Kedekatan Dengan Ferdy Sambo
Nikita Mirzani jawab isu kedekatan dengan Ferdy Sambo (doc Istimewa)

SERANG, iNewsBanten - Artis kontroversial Nikita Mirzani belakangan disebut kebal dari hukum lantaran dilindungi oleh Ferdy Sambo. Rumor tersebut pertama kali merebak usai dirinya ditangkap di Senayan, setelah Ferdy Sambo dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kadiv Propam.

Menanggapi rumor yang beredar, ibu tiga anak itu pun akhirnya angkat bicara. Bahkan dalam akun Instagram putranya @azkaraqillamawardi_al, Nikita membantah bahwa dirinya dibekingi oleh Ferdy Sambo.

"Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah," ujar Nikita Mirzani melalui video pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Dalam unggahannya, Nikita pun mengungkapkan alasan yang mendasarinya melaporkan Polres Serang Kota pada Propam Mabes Polri. Hal tersebut dikarenakan ia merasa tak mendapat keadilan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

"Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam," paparnya.

"Emang pernah gue sebutin 'Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Nggak pernah. Gue cuma sebutin 'Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," tambahnya.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.