get app
inews
Aa Read Next : Bharada E Tak Jadi Dipindahkan Ke Rumah Salemba, Ini Alasannya

Tayangan TV Mendadak Dialihkan saat Detik-Detik Eksekusi Brigadir Yosua

Selasa, 30 Agustus 2022 | 23:25 WIB
header img
Tangkapan layar media sosial

JAKARTA, iNewsBanten - Pemeran pengganti Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat terlihat menunduk dengan kedua tangannya yang memohon dihadapan Bharada E alias Richard Eliezer. layaknya orang yang ketakutan dan memohon.

Hal itu berlangsung saat rekonstruksi kasus pembunuhan berencana yang diotaki mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, (30/8/2022).

Pantauan siaran langsung channel Polri TV, Bharada Richard Elizer seperti mengeluarkan senjata dan menodongkan ke Brigadir Yosua. Namun tiba-tiba siaran langsung terhenti yang kemudian dialihkan ke sorotan lokasi di luar rumah.

Sampai saat ini rekonstruksi masih berlangsung. total ada 78 adegan yang diperagakan oleh 5 tersangka yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Menampilkan 16 adegan diantaranya yang berlangsung di Magelang. Selanjutnya, ada 35 adegan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling , Jakarta Selatan. kemudian, 27 adegan di Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut