Logo Network
Network

Ilmuwan Langsung Bersyahadat Masuk Islam setelah Meneliti Isi Al Quran

Ami Heppy S
.
Minggu, 09 Oktober 2022 | 11:07 WIB
Ilmuwan Langsung Bersyahadat Masuk Islam setelah Meneliti Isi Al Quran
Ilmuwan Langsung Bersyahadat Masuk Islam setelah Meneliti Isi Al Quran. Maurice Bucaille (kiri) dan Jacques Yves Cousteau (kanan)(Foto: Istimewa)

SERANG, iNews Banten- Inilah ilmuwan yang langsung bersyahadat masuk Islam setelah meneliti isi Al Quran. Al Quran merupakan kitab suci umat Islam yang di dalamnya terdapat banyak petunjuk tentang alam semesta. 

Bahkan sebelum ilmu pengetahuan meneliti fenomena-fenomena tersebut, Al Quran sudah menuliskannya. Hal ini pula yang kemudian membuat sejumlah ilmuwan non-muslim masuk Islam setelah penelitian yang mereka lakukan ternyata jawabannya ada di Alquran.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah beberapa ilmuwan yang langsung bersyahadat masuk Islam setelah meneliti isi Al Quran.

Ilmuwan Langsung Bersyahadat Masuk Islam setelah Meneliti Isi Al Quran

1.Maurice Bucaille

Maurice Bucaille merupakan seorang ahli bedah asal Prancis. Bucaille kemudian ditugaskan untuk menjadi pemimpin dalam penelitian tentang mumi Fir’aun. Hasil akhir penelitian yang dilakukannya pun sangat mengejutkan, dimana hasil penelitian tersebut mengungkapkan adanya sisa-sisa garam yang melekat pada mumi.

Hal ini menjadi petunjuk bahwa Firaun meninggal karena tenggelam. Jasad Firaun segera dikeluarkan dari laut dan kemudian dibalsem untuk segera dijadikan mumi agar awet.

Follow Berita iNews Banten di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.