get app
inews
Aa Read Next : Lampu Mobil Anda Redup dan Binggung Harus Cek Apa? Yuk Simak Artikel Dibawah ini

Dua Bocah Ditemukan Tewas Terlilit Kabel, Saat Mencari Ikan Di Kolam

Minggu, 18 September 2022 | 08:10 WIB
header img
Dua bocah tewas terlilit kabel listrik saat cari ikan di kolam (ilustrasi)

SERANG, iNewsBanten - Dua bocah SD di Kalurahan Kalitirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta tewas tersetrum listrik pada Sabtu (16/9/2022). Keduanya ditemukan tewas di dekat kolam ikan setempat.

Kapolsek Berbah, AKP Parliska, membenarkan peristiwa tersebut. Kedua bocah itu adalah FA (8), siswa kelas III SD dan FM (12) siswa kelas VI SD. Mereka berasal dari RT yang berbeda di Padukuhan Sumber Lor, Kalurahan Kalitirto.

"Benar ada peristiwa tersebut. Keduanya sering terlihat main bebarengan dengan bocah lain di Padukuhan tersebut," ujar Parliska, Sabtu (18/9/2022).

Ia menambahkan, pihaknya mendapat laporan warga ada dua bocah yang ditemukan meninggal dunia di kolam ikan. Salah satunya dalam posisi terlilit kabel listrik lampu penerangan lampu.

Saat itu, salah satu warga ada yang diberitahu teman-teman korban. Kedua korban tersetrum kabel lampu penerangan di sebuah kolam. Warga kemudian mendatangi kolam.

"Benar saat itu korban FM ditemukan dengan kondisi kaki sebelah kanan terlilit kawat," ujarnya.

Parliska belum mengetahui secara pasti kondisi FA ketika ditemukan warga. Namun usai ditemukan, warga berusaha menyelamatkan kedua bocah tersebut dengan membawanya ke rumah sakit (RS).

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut