get app
inews
Aa Read Next : Ini 5 Makanan Penambah Darah untuk Penderita Darah

Menolak Rujuk! Suami Nekat Bunuh Istri dan Bawa Kabur Anaknya

Selasa, 20 September 2022 | 13:27 WIB
header img
Ilustrasi Pembunuhan

PALOPO, iNewsBanten - Penemuan mayat Mama muda yang bersimbah darah di kamar Wisma Surya, di Jalan Andi Djemma, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, dengan penuh luka tusukan senjata tajam di bagian perut korban, Selasa (20/9/2022). 

Informasi diperoleh, identitas korban diketahui bernama Adinda Zahra Raswana alias Wana (27) warga Bastem, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Dugaan sementara, pelaku pembunuhan sadis ini merupakan suami korban berinisial R. Keduanya sempat cekcok setelah korban menolak diajak rujuk. Seusai menghabisi korban, pelaku menghilang dengan turut membawa kabur anaknya berinisial Z (5).

Polisi yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah bersama tim medis PSC 119 untuk dibawa ke Rumah Sakit Sawerigading Rampoang Palopo untuk autopsi.

Kasat Reskrim Polres Palopo Iptu Akhmad Risal mengatakan, telah melakukan langkah-langkap kepolisian seperti olah TKP, termasuk memeriksa sejumlah saksi.

"Korban diduga dibunuh dengan cara ditikam," kata Akhmad, Senin (19/9/2022).

Dalam peristiwa ini, ada empat saksi yang telah dimintai keterangan. Peristiwa pembunuhan ini pun menyebar dengan cepat di media sosial. Bahkan foto-foto R, suami korban diduga pelaku ikut tersebar luas. Kasus pembunuhan ini sudah dalam penanganan Polres Palopo.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut