get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Kecelakaan Hebat Tewaskan 11 Pelajar SMK di Ciater

Terkendala Biaya Operasi Kunci Bersarang Diperut, Bocah Yatim ini Butuh Bantuan Donasi

Kamis, 22 September 2022 | 08:23 WIB
header img
Bocah yatim ini tak sengaja menelan anak kunci dan bersarang di perut, Perlu Bantuan Donasi (ist)

INDRAMAYU, iNewsBanten - Pemberitaan telah diramaikan dengan kabar bocah bernama M Zulzalaly Walikhrom, asal Kelurahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang tak sengaja menelan anak kunci gembok pintu rumahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, kunci itu bersarang di dalam perutnya hingga menimbulkan gejala panas dingin pada tubuhnya.

Ibu korban, Nina Listiana (40) menceritakan, kejadian itu bermula pada hari Jumat 16 September 2022 lalu, sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu bocah berusia 8 tahun ini tengah bermain di rumahnya bersama kakak kandungnya. Sembari tiduran, ia memainkan ponsel sambil memainkan anak kunci.

Nina telah menyuruh M Zulzalaly yang merupakan anak ketiganya dari tiga bersaudara itu agar berhenti bermain ponsel dan tidur. Dalam kondisi mengantuk, M Zulzalaly tetap memainkan kunci sambil menggigitnya.

Lalu, lanjut Nina, tanpa sengaja kunci itu pun tertelan dan sempat menyangkut di tenggorokan bocah malang tersebut selama beberapa saat, hingga menimbulkan bekas biru di bagian kulit luar tenggorokannya itu. Pada akhirnya, kunci itu pun bersarang dalam perutnya sampai saat ini.

"Tertelannya sudah enam hari, dari Jumat kemarin. Posisi kunci saat ini masih berada di dalam perut anak saya. Itu kunci adalah kunci gembok rumah saya, lagi diemut dalam mulut tanpa sengaja kuncinya ketelan," ujar dia.

Mengetahui kejadian yang dialami anaknya itu, Nina pun panik dan mencoba membawanya ke klinik terdekat. Namun, pihak klinik menolak karena tidak memiliki alat yang memadai, dan menyarankan agar dibawa ke rumah sakit.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut