Logo Network
Network

Lesti Kejora Potret Jadul, Wajahnya Beda Drastis Saat Masih Nyanyi di Kampung

Muhammad Sukardi
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 09:55 WIB
Lesti Kejora Potret Jadul, Wajahnya Beda Drastis Saat Masih Nyanyi di Kampung
Foto jadul Lesti Kejora beredar, dari video unggahan di YouTube. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsBanten - Pedangdut  Lesti Kejora telah membuktikan bahwa kerja keras bisa berbuah manis. Berangkat dari kampung, Lesti kini hidup bergelimang harta

Lesti punya segudang pengalaman. Bukan hanya di televisi, jauh sebelum terkenal dia sudah menyanyi dari panggung ke panggung berkeliling kampung. Hal tersebut terungkap dari beberapa video yang tersebar di media sosial. Sebelum masuk TV wajahnya pun berbeda sekali, tapi suara emasnya memang sudah terasah sejak dulu. 

1. Bernyanyi trio

​​​​

Di video yang diunggah akun YouTube THOKESTA CHANNEL, Lesti tampak begitu polos. Dia bernyanyi bersama dengan dua rekan biduannya. Masih di video yang sama, Lesti yang merupakan biduan muda menunjukkan aksi sewajarnya. Tak ada goyangan atau joget yang berlebihan, dia pun tampil dalam pakaian kasual dan sopan.

Saat kamera menyorot ke arah wajahnya, Lesti masih bersikap seperti remaja dengan pose imut. Lesti memang sudah imut sejak dulu ternyata. Lesti yang sepanggung dengan dua biduan lain ternyata juga sempat didatangi penyawer yang terlihat sudah cukup dewasa. Dia kemudian kaget meski tetap melanjutkan goyang tipis-tipisnya. 

Karena tahu si penyawer mendekat ke arah Lesti, teman biduan yang ada di sampingnya lalu mendekat ke arah si pria dan meladeni penyawer tersebut. Ini dilakukan mungkin untuk 'menyelamatkan' Lesti dari godaan si penyawer. 

2. Rambut kuncir kuda

Di video lain yang diunggah akun YouTube Ahyat TV, Lesti tampak lebih centil dengan rompi merah dengan ornamen di bagian depan. Dia memadukan rompi tersebut dengan kaos dan semacam luaran hitam pendek. Lesti memang terkenal dengan kesopanannya dan itu bisa terlihat di sini, dia mengenakan celana panjang menutupi kakinya. 

Kalau soal riasan wajah, di sini Lesti membuat semacam garis hitam melengkung di kelopak matanya. Mungkin, biar terkesan lebih besar matanya. Gayanya benar-benar beda drastis, ya. 

3. Rambut lurus

Lesti Kejora menyanyi di panggung, sebelum menjadi sangat terkenal.

Berikutnya dalam video yang diunggah MERCY ENTERTAINMENT Official memperlihatkan sedikit perubahan pada tampilan Lesti di 2017. Dia sudah terlihat lebih dewasa dengan tampilan rambut lurus dan mengenakan dress brokat pink. Riasan wajahnya pun natural tak tampak menor.

 

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News

Bagikan Artikel Ini