get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Snap Back Zone! Efek Kibasan Tali Putus yang Bisa Tewaskan Orang Seketika

Iklan Aneh! Paket Wisata ke Segitiga Bermuda 6 Hari 7 Malam, Dapat Uang Jaminan Rp24,6 Juta

Jum'at, 19 Mei 2023 | 12:37 WIB
header img
Heboh Paket Wisata ke Segitiga Bermuda 6 Hari 7 Malam, Dapat Uang Jaminan Rp24,6 Juta Jika Hilang

"Melihat sisi lain Segitiga Bermuda pada malam hari dari kapal pesiar yang penuh hiburan. Rasakan perjalanan malam hari di atas kapal berlantai kaca sambil melalui Segitiga Bermuda, pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan," bunyi iklan wisata ke Segitiga Bermuda yang dipromosikan Ancient Mysteries Cruise dikutip dari laman resminya, www.ancientaliencruise.com, Jumat (23/9/2022)

Selama perjalanan wisata itu, wisatawan tidak hanya sekadar menikmati pemandangan yang ada di Segitiga Bermuda. Ancient Mysteries Cruise juga menghadirkan lima orang peneliti, pejabat pemerintah dan pengarang buku yang fokus pada misteri Segitiga Bermuda.

Di antaranya adalah Nick Pope dari Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Redfern penulis buku The World's Weirdest Places, serta Peter Robbins pengamat alien dan UFO. Dua lainnya adalah Micah Hanks dan Jim Harrold.

Kelima orang ini akan menjelaskan soal sejarah Segitiga Bermuda hingga meluruskan isu soal banyaknya UFO dan alien yang disebut-sebut bersemayam di bawah Segitiga Bermuda hingga menyebabkan sejumlah pesawat dan kapal hilang secara misterius.

Kapal pesiar yang akan membawa wisatawan melintasi kawasan Segitiga Bermuda itu rencananya akan memulai perjalanan pada 28 Maret-2 April 2023.

"2 hari di laut, 2 hari di Bermuda dan 2 hari presentasi dan diskusi dengan para ahli," tulisnya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Berita iNews Banten di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut