get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengatasi Batuk di Rumah dengan Alami, Berikut 5 Tipsnya

Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Malingping Terbakar, Saat Pemilik Rumah Tertidur Pulas

Senin, 07 November 2022 | 07:16 WIB
header img
Dapur Rumah Milik Warga Desa Rahong Terbakar, Saat Pemilik Rumah Tertidur Pulas (foto Ilustrasi, -)

LEBAK, iNewsBanten - Abah Suhari dan ibu patiah pemilik rumah yang sedang terlelap tidur didalam kamar sebelumnya tidak mengetahui kalau bagian rumahnya (Dapur) terbakar. karena, Pemilik rumah Warga Kampung Sukajadi RT 010 RW 004 Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten ini. 

Dari sore sekira pukul 20:00 WIB, setelah melaksanakan sholat isya pemilik rumah beserta anak - anak nya langsung tidur di kamar nya masing-masing."Kata Brigadir Togu Anggota Polsek Malingping yang saat kejadian langsung ke TKP membantu evakuasi pemadaman dan menceritakan Kronologis kejadiannya kepada Wartawan, pada Senin (07/11/2022).

Kemudian menurut Togu, sekitar pukul 23:00 WIB, ibu patiah pemilik rumah ini terbangun karena mendengar suara gemuruh dari arah dapur, 

Ibu patiah mendengar suara gemuruh dari arah dapur dan langsung mengecek sumber suara tersebut, setelah sampai di dapur langsung melihat api sudah besar dan membakar dinding dapur yang terbuat dari kayu, Api semakin membesar di tambah ledakan yang diduga berasal dari tabung gas LPG 3 kilogram."Katanya.

Editor : Mahesa Apriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut